Rabu, 05 Agustus 2009

Catatan Hari Ini ( usai menghadiri Akad+Walimah )

Hari ini,utk yg kesekian kalinya aku menghadiri akad+walimah saudari dan teman dekat, satu persatu mereka mengakhiri masa menunggu, dan aku slalu ada untuk mengabadikan moment bahagia itu dengan semangat dan tentu saja kebahagian yg turut aku rasakan :)
'Catatan' yg aku dapatkan dari stiap menghadiri acara serupa selalu berbeda, n aku menyimpan 'catatan2' itu untuk menjadi bekal ku mempersiapkan diri sendiri dengan sebaik-baiknya hingga 'waktu' untuk ku tiba, karna aku yaqin dibelahan bumi ALLAH yg entah dimana, ada seseorang yang tengah mempersiapkan diri dengan penuh kesungguhan untuk menjemputku, dan aku ingin saat ia didatangkan nanti, aku telah benar-benar Siap, dan tdk memiliki jawaban lain selain "iya, saya bersedia" :)

( Untuk mu yg masih menjadi Rahasia-NYA, Semoga ALLAH menjagamu dgn penjagaan terbaik-NYA, aku titipkan engkau pada Sang Pemilik diri kita dan semesta. Sungguh ! Kesabaran dlm penantian itu indah, dan aku tlah memilih untuk tetap berada dlm keindahan hingga tiba waktunya engkau datang untuk melengkapi separuh dari jiwaku. Ya ROBB, Jagalah kami, wa jama'a bainana fi khairin bi mardlotiKA, Amiin, mohon dgn sangat.. )

3 komentar:

wahyu permadi mengatakan...

hmm...cukup terkesan dengan kata2-nya, kayaknya emang bener2 berasal dari hati nurani yang paling dalam

Rizal Islami mengatakan...

Subhanallah..Beutiful..

SUNISA FUJIYANTI mengatakan...

Bapak Wahyu : mmmm.. hehe.. :)


Bapak Rizal : Terimakasih.. :)