Selasa, 01 Desember 2009

Maka Terbanglah..

Pada bilangan waktu yang selama ini aku untai bersama do’a..
Pada bilangan tahun yang selama ini aku jaga dalam keyakinan..
Pada bilangan masa yang selama ini aku pupuk dengan kekuatan harapan..
Tentang keterjagaan dan penjagaan..

Tapi ALLAH tlah lebih dulu mencatat untuk mu Hak mu..
Dan tlah menyiapkan bagiku bagianku..

Tak kan tertukar..
Tak kan berkurang..
Tak kan salah..
Pasti tepat, sesuai ukuran dari adanya..

Aku ridho..
Dan akan menguntai keikhlasan dalam perjalan sabar..
Pasrah..
Pada semua yang tlah ditetapkan untuk menjadi ”yang pantas” untuk ku..
Dan bahagia untuk semua hal yang memang Layak untuk mu..

Aku berdo’a untuk semua limpahan kebaikan dan keberkahan dalam hidupmu sebagaimana aku mengharapkannya untuk ku..
Aku berdo’a dengan seluruh ketulusan yang bernama do’a untukmu sebagaimana aku berdo’a untuk diriku..

Pada hakikatnya..
Kau tengah mengambil hak mu dari apa yang tlah disediakan-NYA untuk mu..
Dan tak ada yang boleh terhalang sampai disebabkan oleh ku..

Maka Terbanglah..!!
Terbanglah..!!
Terbanglah..!!

Seluruh do’aku semoga ALLAH Memudahkan semuanya untuk mu..




( Emgie Sunis, my Room 011209 )

Tidak ada komentar: