Selasa, 24 Februari 2009

Tulisan hari ini, Menjadi Perempuan..

Hari ini tu jengukin sahabat yang melahirkan..
Baby Cakep Banget..
jadi bikin Gemessssss..

Huuuuummmmmhhhhhh
ga' kerasa aku udah punya banyak "ponakan"..
orang2 dekat qu udah pada jadi IBU..
Bahagia nya sampe terasa ke aku..
coz aku juga pernah merasakan Bahagia nya menjadi "Ibu"..
bawaan nya si Baby pengen aku liatin mulu, di tontoniiiiiii...n aja..
Seneeeeeeeeeeennnnnng banget bisa liat dan mengamati setiap gerakan dan aktifitas yg dilakukan..

Lutju nya aku jadi ngerasa bangga banget kalo di pipisin..
trus bisa gantiin popok nya..
kasiin "mimi'" kalo dia lagi lapar..
bisa menenangkan nya kalo dia menangis..

aku benar2 menikmati kerepotan menjadi
'Ibu"..
duh..
rasanya aku "perempuan" banget..

menjadi perempuan itu "Luar Biasa",
karna perempuan itu menjadi istri, dan ibu..
tentunya menjadi menantu dan ipar juga donk..

dan aku benar2 "salut" dengan smua perempuan yg tlah begitu Berani mengambil keputusan untuk "menikah"
karna menikah itu adalah "keputusan terbesar yg luar biasa" yg di ambil secara sadar oleh seorang perempuan..

ya..
Keputusan untuk 'taat sepenuhnya kepada seorang laki2 untuk menjadi istri"
dan "berkorban sepenuh jiwa untuk menjadi seorang IBU"

Huuuuuummmmmhhhh....

aku kapan yah punya "keberanian" untuk mengambil keputusan besar itu??????

he he he he..

B-D

4 komentar:

hen mengatakan...

Ass.wr.wb.
Tiada kan pernah ada suatu keputusan jika selalu dihantui kegamangan ... ingat hidup ini bukan matematika sekalipun kita tak pernah lepas dari matematika dalam kehidupan...
dan tiada yang sempurna dalam dunia ini...ada kurang ada lebih ...
dan tak bisa dipungkiri.. betapa besar pengorbanan ibu ..
....( bapak jangan dikorbankan ya )...
Salut.
Wass.wr.wb.

SUNISA FUJIYANTI mengatakan...

www..
buat HeMas..
Tengkyu yah, jadi merasa dikuatkan nih..
B-)
Hummmmhh
seneng deh liat Foto Baby nya..
semoga menjadi Anak yg Cerdas, Sholih dan Muslih ya..
Salam..

Anonim mengatakan...

wah jadi pingin dulu pas aku kecil aku mengasuh adek2ku tapi sekarang mereka udah gde2 kalo liat baby gemes banget
omong2 kapan ya mba giliran mba sunis

SUNISA FUJIYANTI mengatakan...

Anonim : Hmmmm.. :)