Selasa, 18 Juni 2013

Logika Perempuan

"Logika Perempuan :

1. Ketika dia berkata "Berhenti.!", ia tidak sedang benar-benar menghentikan mu. Melainkan ia tengah butuh waktu untuk menormalkan detak jantungnya agar tidak grogi dan salah tingkah menerima kehadiranmu.

2.Ketika dia mengatakan "Jangan Mendekat.!", ia tidak sedang benar-benar mencegah. Ia hanya sedang memastikan kesungguhanmu untuk menjangkaunya.

3. Ketika dia mengatakan "Tetaplah Disana..". Ia tidak benar-benar memintamu diam saja. Ia hanya butuh ruang untuk meyakinkan dirinya bahwa ia akan bisa menerima kehadiranmu sepenuhnya.

5. Ketika ia berkata "Menjauhlah/Pergilah.!" dengan sikap membelakangimu sambil menundukkan kepala. Maka ia tidak benar-benar sedang mengusirmu. Ia hanya masih menyimpan luka. Dan ia takut terluka lagi olehmu. Ia membutuhkan keteguhan tekadmu untuk meyakinkannya, bahwa kau bisa menyembuhkannya.

6. Ketika dia mengatakan "Kau layak untuk yang lebih baik..". Ia tdk berarti sedang memintamu memilih yg lain. Ia hanya sedang ingin menguji diri sendiri. Apakah ia cukup layak bagimu.

** Logika perempuan, seringkali berbanding terbalik dengan apa yang terjadi dengan hatinya.

( Haishhh..!!! Drama-drama ini. Kenapa pula harus memakai refrensi yg nyata.)

Muram




13/6/13

Tidak ada komentar: